TOLONG DICATAT DAN BUKTIKAN SENDIRI INILAH 5 CARA MUDAH DAN MURAH UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI BAU BADAN''!!!


Setiap orang mengalami bau badan sesekali, atau bagi sebagian orang lebih sering daripada tidak. Tapi ada solusi alami yang dapat membantu Anda menghindari dan menyingkirkan bau badan yang tidak diinginkan.

Menggunakan perawatan bau badan umum ini dapat menghemat banyak waktu dan malu, terutama jika Anda adalah seseorang yang berkeringat dengan cepat. Aku akan menyediakan Anda dengan daftar 5 terbaik perawatan bau alami, semua yang Anda mungkin dapat menemukan di rumah Anda.

Bau badan dibuat ketika kelenjar keringat Anda terlalu aktif, ini biasanya terjadi ketika bakteri penyebab bau tumbuh cepat dalam hangat, lingkungan yang lembab. Gunakan tips-tips untuk membantu Anda menghindari bau bau buruk.

5 Mudah, remedies Non-Toxic untuk Mencegah dan Cure Bau Badan

5 Mudah, remedies Non-Toxic untuk Mencegah dan Cure Bau Badan


5 Pengobatan Bau Home remedies
1. Lemon Juice

Jus lemon memiliki sifat asam yang menurunkan tingkat pH kulit, yang membuatnya lebih sulit bagi bakteri penghasil bau untuk bertahan hidup. Potong lemon menjadi dua dan menggosok satu setengah pada ketiak Anda sampai jus mengendap ke dalam kulit Anda. Biarkan ini kering dan kemudian mandi. Jika Anda memiliki kulit sensitif encer jus lemon dengan secangkir ½ air. Lakukan setiap hari ini sampai Anda melihat bau itu hilang.

2. Sage

Sage mengurangi aktivitas kelenjar keringat dan digunakan sebagai agen antibakteri yang mencegah bakteri dari bertahan di kulit Anda. Gunakan lima tetes minyak sage, minyak esensial ketumbar dan minyak esensial lavender, bersama dengan 2 ons suling witch hazel. Campur bahan-bahan ini bersama-sama dan menempatkan campuran na botol semprot. Gunakan botol ini sebagai deodoran setiap hari.

Perhatikan bahwa ibu hamil atau menyusui harus tinggal jauh dari metode ini karena berpotensi membahayakan mereka dan bayi.

3. Rosemary

Menggunakan rosemary menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab bau. Hal ini juga mengandung mentol dan klorofil, yang memiliki sifat deodoran alami. Sifat deodorant ini menetralisir bau badan yang kuat dan menambahkan aroma yang baik untuk tubuh Anda. Belum lagi mengandung zinc, yang dapat menyebabkan bau jika ada kekurangan.

Campur 8 sampai 10 tetes minyak esensial rosemary dalam ons air dan menerapkan campuran ini ke ketiak Anda. Pastikan Anda menghentikan gunakan jika hal itu menyebabkan iritasi; metode ini mungkin tidak untuk semua orang.

4. Apple Cider Vinegar

Cuka sari apel yaitu bahan antibakteri yang kuat yang menyingkirkan bau tubuh dengan menyeimbangkan tingkat pH kulit Anda. Rendam bola kapas dalam cuka serta gosokkan pada ketiak Anda. Tunggulah sebagian menit serta lalu mandi. Kerjakan ini 2 x satu hari, sekali pada pagi hari serta sekali pada malam hari, berhenti sesudah Anda lihat perbaikan.

5. Baking Soda

Saya meyakini Anda pernah mendengar kalau baking soda bisa menolong dengan adanya banyak hal, serta bau tubuh yaitu satu diantara buat mereka. Menyerap kelembapan dari kulit Anda, kelembapan yang sama yang membuahkan bau tubuh. Campur 1 sendok makan baking soda serta juice lemon.

Berikan kombinasi ini ke ketiak Anda serta tiap-tiap sisi lain dari badan Anda yang berkeringat suara. Meninggalkannya disana sepanjang sebagian menit lalu mencucinya dengan air, yakinkan Anda tak menggosok-gosok off. Sesudah mandi atau mandi. Kerjakan ini 2 x satu hari hingga Anda lihat penambahan.

Pakai ini penyembuhan tempat tinggal alami untuk meyakinkan kalau bau tubuh tak mengganggu hidup Anda. Jalan keluar ini bagus juga untuk hari-hari saat Anda sedikit pendek dari deodoran. Bila Anda mau Anda bisa mulai memakai obat ini dalam pergantian toko beli deodoran.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment