WOW PENELITIAN MENGUNGKAPKAN BAHWA 4 MAKANAN INI YANG HARUS DIHINDARI UNTUK MENGURANGI LENDIR''!!!


Lendir adalah baik teman Anda dan musuh. Setiap kamus mendefinisikan lendir sebagai:
". Kental, campuran berlendir dari mucins, air, elektrolit, sel epitel, dan leukosit yang disekresikan oleh kelenjar yang melapisi hidung, esofagus, dan rongga tubuh lainnya"

Lendir, juga disebut sebagai dahak, bentuk hidung di atau daerah usus. Selain menjadi mekanisme pertahanan, sekresi berlebihan lendir memperburuk pilek dan alergi, mengembangkan batuk sakit jahat - upaya tubuh Anda untuk membebaskan diri dari kelebihan lendir.

Studi menunjukkan 4 makanan yang harus dihindari untuk mengurangi lendir
Lihat Infographic: Bagaimana untuk mengurangi lendir di tenggorokan Anda

Untungnya, ada banyak cara untuk memperbaiki kondisi ini, terutama dengan menebang pada makanan tertentu yang merangsang sekresi lendir. Dalam hal memerangi pilek atau alergi ketika lendir pergi dari dermawan untuk menjengkelkan, hindari empat makanan top ini:


Studi menunjukkan 4 makanan yang harus dihindari untuk mengurangi lendir

1. Produk susu

Makanan berikut adalah penyebab utama untuk mengganggu lendir yang berlebihan. Meskipun banyak mitos tentang ini, itu adalah fakta diketahui bahwa konsumsi produk susu menyebabkan lendir padat, sehingga lebih sulit untuk membuang.

The Australasian Society of Clinical Immunology dan Alergi mengklaim bahwa produk susu, seperti es krim dan yoghurt, dapat menyingkat lendir pada orang yang menderita pilek.

European Respiratory Journal menerbitkan sebuah studi pada tahun 2007 yang menyatakan bahwa peserta yang terkena susu bubuk secara teratur yang jauh lebih rentan terhadap "hidung tersumbat, sesak napas, mengi dan fungsi paru-paru berkurang, dari peserta yang bekerja di lingkungan kantor."

2. varietas tertentu dari buah-buahan dan sayuran

Kita semua akrab dengan manfaat kesehatan dari buah-buahan dan sayuran, yang merupakan bagian penting dari diet yang sehat dan gaya hidup.

Namun demikian, University of Maryland Medical Center membuktikan bahwa beberapa buah-buahan dan sayuran dapat merangsang sekresi lendir. Pemicu utama adalah:

pisang
kentang
jagung
kubis
Jadi, ketika Anda menghadapi alergi musiman, infeksi sinus atau pilek, Anda sebaiknya menghindari untuk sementara waktu.

3. Gandum

Banyak ahli gizi menyatakan bahwa gandum adalah alasan umum untuk masalah pernapasan. Sebagai ahli jantung William Davis, MD akan meletakkannya, "lendir mengalir di mana gandum pergi."

Gandum adalah penuh dengan begitu banyak komponen yang sulit untuk memutuskan dengan tepat bagian dari itu yang merangsang sekresi lendir meningkat; Namun Anda pasti harus menghindari ketika mencoba untuk mengurangi flow.Dr. mukosa Davis mengklaim bahwa, "Penurunan produksi lendir di sinus dan saluran udara adalah salah satu pengamatan yang lebih umum di antara gandum bebas."

4. Minuman yang menyebabkan dehidrasi

Beberapa minuman seperti kopi, teh, dan soda, dikenakan risiko yang lebih besar dari dehidrasi ketika dikonsumsi dalam jumlah besar.

University of Texas Health Science Center di San Antonio mengklaim bahwa dehidrasi tubuh menyebabkan lendir lebih berat. Minum air bukannya minuman ini sangat dianjurkan untuk membantu tubuh Anda menjaga lendir tipis dan dilumasi.

Menghindari makanan yang disebutkan di atas dan minuman akan sangat bermanfaat untuk memerangi sekresi lendir berlebih.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment