Wow Dahsyat''Jika Anda Mengkonsumsi Air Putih Dengan Cara Ini Bisa Mengurangi Berat Badan 4,3 Kg Per Hari''(((TOLONG DI SHARE YA INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))''!!!!


Minum air putih bermanfaat untuk kesehatan.

Kamu mencoba mengukur berat badan dan merasakan jarum timbangan semakin bergerak ke arah kanan? Hal itu berarti berat badan kamu semakin bertambah.

Jangan uring-uringan! Bisa kok mencegah hal itu terus terjadi. Hanya dengan minum air putih dengan cara berbeda.

Dikutip dari alodokter.com, sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris mengungkap cara minum air putih yang diduga dapat menurunkan berat badan. Air putih diminum sebanyak 500 ml atau sekitar dua gelas sekitar 30 menit sebelum makan. Ingat untuk menghindari air berkarbonasi atau air putih dengan campuran lain.

Hasilnya, kebiasaan itu diduga mampu menurunkan badan rata-rata 4,3 kg per hari jika dilakukan 3 kali dalam sehari. Atau, jika dilakukan satu kali dalam sehari, dapat memangkas berat badan sekitar 0,8 kg per hari.
Penelitian yang dilakukan di Inggris itu melibatkan 84 orang yang tergolong obesitas. Kemudian dibagi dalam dua kelompok. Jika kelompok pertama diminta minum air sebelum makan, maka kelompok kedua hanya diminta membayangkan dirinya sudah kenyang.


Kelompok pertama mengalami penurunan berat badan lebih banyak sekitar 1,3 kg dibanding kelompok kedua.
Bukti ilmiah lain yang dilakukan peneliti asal Jerman membuktikan, konsumsi air putih dapat mendukung penurunan berat badan dengan memungkinkan lebih banyak kalori yang terbakar.

Penelitian lain juga menunjukkan kaitan antara asupan air dan penurunan berat badan. Orang yang semakin banyak minum air serta makan buah dan sayur akan mengurangi kebiasaanminuman mengandung gula tinggi. Kebiasaan baru ini juga diikuti kurangnya keinginan mengonsumsi makanan berkalori tinggi. Hal ini berarti semakin sedikit kalori yang masuk ke dalam tubuh. Kemungkinan, hal ini merupakan reaksi tubuh yang semakin sedikit merasa haus sehingga semakin sedikit mengonsumsiminuman manis.

Itu sebabnya selain air yang diminum secara langsung, untuk menurunkan berat badan perlu memperbanyak konsumsi buah dan sayur.

Ke-2 type makanan itu memiliki kandungan seputar 90% air yang bisa digunakan untuk penuhi keperluan cairan sehari-hari.

Suatu riset di Jepang membuka, wanita yang banyak konsumsi dua type makanan itu mempunyai ukuran indeks massa badan serta lingkar pinggang lebih kecil.

Satu diantara keuntungan dari cara memakai air sebagai pendukung penurunan berat tubuh yakni keringanan mengerjakannya di dalam padatnya kesibukan, dibanding cara penurunan berat tubuh lain.

Cuma saja, butuh diingat bahwa untuk meraih penurunan berat tubuh sejumlah ini, mesti dibarengi pergantian pola hidup serta pilihan makanan lebih sehat, juga aktvitias berolahraga yang dikerjakan dengan teratur

Apakah kamu semakin semangat mencapai berat badan ideal? Yuk sama-sama coba cara ini dan nikmati saat timbangan bergerak semakin ke kiri. Tapi, untuk yang memiliki kondisi kesehatan tertentu, jangan lupa konsultasi dulu dengan dokter ya. (*)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment