WOW''DILUAR DUGA'AT KOMBINASI BAHAN ALAMI INI TERNYATA SANGAT AMPUH BIN AJAIB MAMPU MENGHANCURKAN BATU GINJAL DAN KANDUNGAN EMPEDU''JIKA KAMU SALAH SATU SEKIAN BANYAK ORANG YANG PEDULI DENGAN KESEHATAN''SILAHKAN SHARE YA !!!


Campuran ini penyembuhan yang kuat sangat bermanfaat dalam banyak kondisi kesehatan. Hal ini lezat dan menyegarkan tetapi juga memiliki sifat yang sangat efektif. Hal ini dapat melembutkan dan melarutkan batu dan pasir di ginjal dan kandung empedu. Dan akan membebaskan Anda dari rasa sakit yang tidak menyenangkan.



Batu dan pasir di ginjal dapat menjadi situasi yang sangat mengerikan dan menyakitkan itu sebabnya baik untuk menyingkirkan mereka sesegera mungkin. Kita tahu bahwa batu mewakili bahan penumpukan sehingga obat ini dibuat untuk membubarkan mereka dan mengeluarkan dari tubuh.
Rumah-Remedy-Untuk-lebur-Ginjal-Stones-Dan-Kandung empedu
Rumah-Remedy-Untuk-lebur-Ginjal-Stones-Dan-Kandung empedu


Bahan yang diperlukan:

9 oz lemon dengan kulit

9 oz madu mentah



9 oz didasarkan peterseli akar

9 oz minyak zaitun extra virgin

9 oz bubuk gula merah

Anda dapat meningkatkan resep atau menambahkan sesuatu yang lain tetapi selalu diingat bahwa bahan-bahan mungkin berbeda tetapi selalu dalam jumlah dan rasio yang sama.

Prosedur persiapan:

Pertama mencuci lemon, potong-potong dan dimasukkan ke dalam blender. Mengupas akar peterseli dan dipotong-potong sebuah juga campuran dalam blender. Pada akhirnya menambahkan madu, gula bubuk dan minyak zaitun. Campur semua bersama-sama dan dimasukkan ke dalam botol dan menyimpannya di lemari es.

Gunakan satu sendok makan obat ini di pagi hari pada perut kosong dan di malam hari sebelum tidur. Selalu gunakan dosis baru disiapkan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment